Popular Post

Popular Posts

Labels

Jumlah orang nyungsep ke got

Skywalker's All rights reserved 2014 . Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Unknown Sabtu, Januari 26, 2013

hmmmm.... brother junky  ... ada info nih dibaca yah :

PARIS - Seorang eksekutif LG menyalahkan Google karena kurangnya pasokan Nexus 4. Raksasa internet itu disebut telah meremehkan pesanan smartphone yang dirilis pada November 2012.

Dilansir dari Digital Trends, Senin (21/1/2013), Director of Mobile Communications LG Prancis Cathy Robin mengatakan bahwa Google kurang memperhitungkan permintaan untuk Nexus 4. Menurutnya, perkiraan awal Google untuk Inggris dan Jerman ialah 10 kali lebih rendah, yang kemudian berdampak ke negara lain.

Sampai saat ini, Nexus 4 masih "langka" di pasar, karena untuk pengapalannya harus disesuaikan dengan permintaan Google. LG juga terus meningkatkan produksi Nexus 4, yang menurutnya proses produksi bisa memakan waktu sekira enam pekan.

Namun, Robin menegaskan hubungan antara LG dan Google masih tetap berjalan dengan baik. Sebelum LG mengeluarkan pernyataan tentang pasokan Nexus 4, pada akhir tahun lalu, Google mengatakan bahwa pasokan ponsel itu langka dan tidak menentu


hmmmm.... LG Nexus 4 itu terbilang "LANGKA" mungkin gara2 keren kali yah ??? okkk dahhh kalau mau liat harganya berapa ????? jangan kaget yahh... :

>>>>>> liat aja di www.tabloidpulsa.co.id

hehehehehe..... :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Restriced Area - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -